INFO : 21-03-2013 Acara Maulid Yang Diselenggaran Oleh Himako Bertempat Di Aula Fisipol Unimal
Home » , » Bintang NFL: CR7 Cocok Main di NFL

Bintang NFL: CR7 Cocok Main di NFL

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 20.00


MIAMI – Reggie Bush sudah merasa tak asing dengan yang namanya sepakbola. Running Back NFL yang bermain untuk Miami Dolphins ini memang sudah lama juga menggilai si kulit bundar. Merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Bush terbang ke Spanyol menyaksikan El Clásico, akhir pekan lalu.
 
Di Santiago Bernabéu, Bush akhirnya melihat sendiri duel dua tim yang berseteru; Real Madrid dan Barcelona, plus aksi dua mega bintangnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7). Berikut hasil interview eksklusifBleacerReport dengan Bush, perihal pengalamannya itu hingga menakar kualitas CR7 yang dianggap cocok pula berkarier di NFL:
 
Selamat ulang tahun! Jadi, bagaimana Anda bisa datang jauh-jauh ke Spanyol hanya untuk menyaksikan sepakbola di hari ulang tahun Anda, akhir pekan lalu?
Well, saya sudah lama ingin pergi. Sebelumnya saya belum sekali pun pernah menyaksikan sepakbola secara langsung dan saya penggemar olahraga ini. Jadi, momen ulang tahun menjadi kesempatan bagus untuk ke sana.
 
Sudah berapa lama Anda menggemari sepakbola? Kapan Anda benar-benar menggilainya?
Sudah lama saya menggemari sepakbola, mungkin bisa dibilang sejak saya berkarier di NFL, mungkin tujuh atau delapan tahun lalu.
 
Apa kesan pertama Anda tentang Spanyol, permainan (sepakbola) dan atmosfer di stadionnya?
Atmosfernya sungguh keren, saya sangat menikmatinya. Mengingatkan saya pada masa-masa karier saya saat masih kuliah. Merasakan bagaimana sorakan penonton dari berbagai sektor stadion sepanjang pertandingan. Level energinya sama seperti penonton di sektor pelajar sewaktu kuliah dulu.
 
Pasti Anda juga melihat Lionel Messi mencetak gol dan (peluang) Cristiano Ronaldo yang membentur tiang.
Ya, gol Messi itu tepat di depan saya. Tentunya saya melihatnya dengan jelas.
 
Apa rasanya bisa melihat Messi dan Ronaldo secara langsung?
Mereka lincah dan cepat sekali. Saat mereka memegang bola dan menyerang, Anda bisa lihat perubahan kecepatan dan betapa cepatnya mereka dari pemain lawan. Yang paling membuat saya takjub adalah penguasaan permainan Barcelona. Tapi saat pertahanan mereka lengah, di saat itulah Real Madrid mampu mencetak dua gol.
 
Anda pasti berkesempatan bertemu beberapa pemain setelah pertandingan. Pemain mana dan bagaimana rasanya?
Saya bertemu segenap tim Real Madrid dan saya juga bertemu Messi. Senang rasanya. Ternyata mereka seperti orang-orang pada umumnya, seperti kami – atlet profesional, hanya saja mereka berbeda lingkungan.
 
Bagaimana jika Anda yang bermain sepakbola – posisi mana yang ingin Anda mainkan?
Yang jelas penyerang. Penyerang buat saya – saya tak ingin mengatakan atlet, karena semua orang bisa dikatakan atlet – tapi penyerang adalah mereka-mereka yang membuat serangan dan mencetak gol. Biasanya mereka lebih atletis dari pemain lain di tim. Posisi itu mengingatkan saya pada saya sendiri saat menjadi running back.
 
Cristiano Ronaldo punya postur bagus dan kecepatan. Menurut Anda, bisakah dia cocok bermain di NFL?
Ya, tentu saja. Dia pasti akan cocok. Dia punya postur sekitar 6,1 atau 6,2 kaki dan dia cepat. Jelas, dia akan cocok bermain untuk NFL. Pastinya juga akan menarik untuk disaksikan. Jika ada kemungkinan, dia bisa datang dan mencoba beberapa latihan dan permainan kami.(raw)

Sumber : bola.okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kebindo Time's | Zulkhairi | Modif Template
Copyright © 2011. Himako-Unimal - All Rights Reserved
Template Modify by Zulkhairi
Proudly powered by Blogger