INFO : 21-03-2013 Acara Maulid Yang Diselenggaran Oleh Himako Bertempat Di Aula Fisipol Unimal
Home » , » Modric: Akhirnya, Saya Bisa Runtuhkan Keangkeran Old Trafford

Modric: Akhirnya, Saya Bisa Runtuhkan Keangkeran Old Trafford

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 19.58


MANCHESTER - Luka Modric senang bukan kepayang menyusul kemenangan Real Madrid atas Manchester United di Liga Champions. Dia semringah karena ini merupakan kali pertama dalam karier sepakbolanya.

Modric jadi salah satu aktor utama di balik sukses El Real menang 2-1 atas United di Old Trafford pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2013) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Sergio Ramos di awal babak kedua, Madrid mendapat keuntungan ketika wasit Cuneyt Cakir memberikan kartu merah kepada Luis Nani karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Alvaro Arbeloa.

Unggul jumlah pemain, Madrid langsung tampil menekan. Jose Mourinho memasukkan Luka Modric pada menit ke-59 (menggantikan Arbeloa). Keputusan itu terbukti jitu.

Pasalnya, Modric langsung memberikan bukti dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-66 lewat tembakan terarah dari luar kotak penalti. Sang megabintang Cristiano Ronaldo akhirnya menjadi penentu kemenangan El Real lewat golnya, tiga ,menit berselang.

Kemenangan ini, menjadi kemenangan bersejarah buat Modric yang bergabung dengan Madrid di awal musim ini. Pasalnya, ini merupakan kemenangan pertamanya di Old Trafford, hal yang tidak pernah didapatnya ketika empat tahun memperkuat Tottenham Hotspur (2008-2012).

“Saya sudah memainkan banyak pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford, namun ini adalah kemenangan pertama saya,” ujar Modric di situs resmi klub.

Soal golnya yang membuat kedudukan menjadi imbang, Modric juga mengaku sangat senang. Namun, dia lebih bahagia melihat gol Cristiano Ronaldo yang memastikan Madrid lolos ke perempatfinal dan membuka peluang menyabet trofi ke-10 (La Decima). (fir)

Sumber : bola.okezone.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Kebindo Time's | Zulkhairi | Modif Template
Copyright © 2011. Himako-Unimal - All Rights Reserved
Template Modify by Zulkhairi
Proudly powered by Blogger